Laman

    • RSS
    ............................TIPS-TRIK-CAMPURAN..............................FATHUL-KHAER..............................TIPS-TRIK-CAMPURAN........................
    Loading...

    Language

    Sabtu, 02 Agustus 2014

    Cara Membuka / Mengatasi Internet Positif

    in Tips-Trik Campuran

    Internet Positif – Cara Membuka / Menembus / Mengatasi Internet Positif

    Internet Positif – Cara Membuka / Menembus / Mengatasi Internet Positif. Situs dan Blog yang di blok dan gak bisa dibuka lagi karena internet positif itu memang kadang membuat kita dongkol, kenapa sampai di blokir ? Yah maklum lah, hal tersebut dilakukan pemerintah agar generasi baru anak bangsa tidak merusak masa depan mereka sendiri dengan hal-hal yang berbau pornografi, yang biasanya internet provider nya itu pake speedy/telkom. Lalu bagaimana cara membuka blok internet positif ? Dan apa internet positif itu ? Simak baik-baik artikel Cara Membuka / Menembus / Mengatasi Internet Positif berikut.

    Walaupun situs atau blog telah di blokir, tetap ada kok cara untuk membuka blokiran tersebut, hanya dengan menggunakan software yang berukuran 5MB saja, software untuk membuka situs yang kena blok internet positif itu apa? Software untuk membuka situs yang diblok itu dinamakan Spotflux.

    Bagi pembaca yang ingin mengunjungi Situs Dewasa, namun sangat disayangkan situs atau blog tersebut tidak bisa di akses, dikarenakan telah di blokir dan berubah menjadi Internet Positif, sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena anda hanya harus menginstal program untuk membuka situs dan blog yang diblok tersebut. Silahkan klik Link Download program untuk membuka blokiran tersebut.
    Internet Positif - Cara Mengatasi Internet Positif
    Download Anti Internet Positf (Pass : www.bandungit.com)
    Untuk saat ini, program tersebut hanya bisa digunakan di komputer atau laptop saja, bagi para pengguna hp atau mobile phone yang ingin membuka situs yang di blok, mohon maaf belum bisa. Jadi para pengguna handphone/telepon genggam sebaiknya menggunakan laptop atau komputer dulu saja.

    Demikianlah penjelasan untuk membuka situs dan cara buka situs yang kena blok internet positif yang kerap kita temui saat kita ingin berkunjung ke situs dewasa, namun yang harus di ingat, artikel tentang membuka / menembus / mengatasi internet positif ini dibuat dengan tujuan ilmu pengetahuan saja, dilarang keras untuk memperjual beli kan dan mengambil keuntungan untuk bisnis. Bagi pengunjung yang ingin men download software anti internet positif, silahkan download, gratis kok. Semoga bermanfaat.
    Untuk tips dan trik lainnya, silahkan klik disini.
    Powered By : bandungit.com